Antisipasi Perang Sarung, Polsek Balongan Bersama Polsek Sliyeg Gelar Patroli Gabungan

0
3

Faktaperistiwanews, Indramayu,– Polsek Balongan bersama Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli gabungan, Senin (27/3/2023) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, S.H., M.Si dan Kapolsek Sliyeg Iptu Sutrisno, S.H., M.H.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukkan dalam rangka mengantisipasi perang sarung atau tawuran antar remaja.

Selain itu, kegiatan ini dalam rangka antisipasi Curat, Curas dan Curanmor serta tindak kejahatan jalanan lainnya di wilyah hukum Polres Indramayu.

Disampaikan Iptu Wawan, untuk kemarin malam patroli dimulai dari pukul 22.00 Wib sampai dengan selesai.

“Dalam patroli tersebut, kami menyasar Blok Tajug Desa Sudimampir, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu tepatnya di perbatasan Desa Sudimampir dengan Desa Tugu, Kecamatan Sliyeg,” kata Iptu Wawan didampingi Kaspolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno, Selasa (28/3/2023).

Disampaikan Kapolsek, Patroli ini dimaksudkan untuk mengantisipasi gangguan kriminal di bulan Ramadhan. Terutama untuk mengantisipasi tawuran antar kelompok remaja yang bermula dari perang sarung.

Pihaknya juga menegaskan bahwa pihak Kepolisian akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya patroli ini situasi lingkungan masyarakat tetap kondusif selama bulan suci Ramadhan.” Ujar Iptu Wawan.

Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini