Kapolsek Gabuswetan Bersama Muspika Gelar Tarawih Keliling

0
1

Faktaperistiwanews, Indramayu, — Kapolsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar AKP Joni, S.H. bersama Muspika Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu terus lakukan tarawih keliling (Tarling) selama bulan Ramadhan 1444 H.

Kegiatan tarling kali ini bertempat di Mushola Al Kautsar, Desa Kedungdawa, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Rabu, (29/03/2023)

Tak hanya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada bulan suci Ramadan 1444 H, Salat tarawih keliling ini di satu sisi lain dalam rangka mendekatkan kedekatan Polri dengan masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni.

“Pelaksanaan shalat tarawih keliling ini selain mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat, juga bertujuan untuk Polri, khusunya Polsek Gabuswetan guna menjalin tali silaturahmi yang lebih dekat dengan masyarakat,” ucap AKP Joni.

Kapolsek mangajak kepada segenap masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga lingkungannya, yaitu dengan cara mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan (Siskamling).

“Kami juga mengimbau kepada remaja maupun anak-anak untuk bulan puasa dilarang menyulut petasan dan tidak mengelar Sahur On The Road selama bulan Ramadhan 1444 Hijriah ini,” tutup Kapolsek Gabuswetan AKP Joni didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim. Kamis (30/03/2023).

Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini