Wujudkan Kenyamanan Masyarakat Selama Ramadhan, Polsek Cikedung Tingkatkan Patroli Malam Hari

0
1

Faktaperistiwanews, Indramayu,– Guna mewujudkan kenyamanan bagi masyarakat selama bulan suci Ramadhan, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli di malam hari.

Dalam kegiatan tersebut petugas menyambangi Obvit Perkantoran, Perbankan, Pemukiman padat penduduk Jl. Raya Cikedung/Terisi, jalan toang Desa Cikedung, Jalan Toang Desa Jambak, Jalan toang Desa Amis, wilayah hukum Polsek Cikedung, Kabupaten Indramayu.

Adapun sasaran dalam patroli itu diantaranya Obvit Perkantoran, Perbankan, Pemukiman padat penduduk serta jalan raya sepi di perbatasan Cikedung – Terisi, jalan sepi Desa Cikedung, Jalan sepi Desa Jambak serta Desa Amis.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata mengatakan, patroli dimaksud merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personel, tujuannya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Cikedung.

Dalam patroli ini, kata Kapolsek, personel juga menyambagi masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas. Masyarakat diharapkan saling menjaga kerukunan, tidak melakukan tindakan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya di bulan suci Ramadhan.

“Diharapkan, dengan patroli ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan,” jelas Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Rabu (29/3/2023).

Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini