Polsek Cihideung melaksanakan Patroli Antisipasi C3 ( Curat, Curas dan Curanmor ) ,antisipasi berandalan bermotor di Wilayah Hukum Polsek Cihideung

0
2

TASKOT – Personil Polsek Cihideung Polres Tasik Kota melaksanakan patroli antisipasi C3 (curat, curas, curanmor) serta memberikan himbauan kepada para warga masyarakat, sabtu (1/4/2023).
Sejumlah tempat yakni di Jl. Bebedilan – Jl.Argasari- Jl. Hz mustofa – Jl. Paseh – jl.Nagarawangi perumahan pemukiman yang ada wilayah Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, diingatkan untuk menjaga kamtibmas.
Kapolres Tasik Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cihideung AKP Erustiana, S. Ag mengatakan, patroli C3 tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
“Kita juga himbau warga untuk tidak nongrong sampai larut malam ” kata AKP Erustiana.
Menurutnya, di bulan Ramadhan ini pihaknya mengintensifkan patroli agar masyarakat bisa tenang dalam menjalankan aktivitasnya serta melaksanakan ibadah puasa dengan khusyuk.
“Kita ingin masyarakat di wilayah Kecamatan Cihideung ini dapat beraktivitas dengan tenang dan aman, oleh karenanya kita berusaha untuk selalu bisa hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.
Kapolsek Cihideung AKP Erustiana menuturkan, pihaknya juga selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk tetap waspada terhadap setiap aksi kejahatan guna menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Cihideung. Apabila ada hal-hal yang mencurigakan bisa melapor langsung ke Polsek Cihideung,” tuturnya.
Ia menambahkan, dari hasil patroli tidak ditemukan adanya hal-hal yang menonjol ataupun mengganggu kamtibmas.
“Alhamdulillah patroli berjalan lancar tidak ada kejadian yang menonjol. Semuanya masih kondusif,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini