Cipta Kondisi Jelang Waktu Sahur, Polsek Gunungguruh Kota Sukabumi Gelar PAS SAHUR

0
4

Kota Sukabumi – Menjelang waktu sahur, sejumlah anggota Polsek Gunungguruh Polres Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan patroli ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polsek Gunungguruh, Sabtu (1/4/2023).

Pada kesempatan yang sama, sejumlah personel yang tengah berpatroli tersebut turut membangunkan warga yang akan melaksanakan sahur.

Terpisah, Kapolsek Gunungguruh, Iptu Iman Suyaman mengatakan, kegiatan patroli yang rutin dilaksanakan Jajarannya tersebut merupakan salah satu program di ulang suci Ramadhan 1444 H, yaitu PAS SAHUR (Patroli Menjelang Sahur).

“Ini merupakan program yang kita laksanakan secara rutin selama bulan suci Ramadhan 1444 H, yaitu PAS SAHUR yang bertujuan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas sekaligus membantu membangunkan warga yang akan melaksanakan sahur,” kata Iman kepada awak media.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya preventif kita dalam mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas seperti balapan liar, perang sarung dan gangguan kamtibmas lainnya,” sambungnya.

“Adapun sasarannya adalah ke pemukiman warga dan perumahan serta lokasi-lokasi lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Gunungguruh,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini