Kunjungan Silaturahmi Media Radar Bhayangkara Indonesia ke Kantor Kelurahan Margasari

0
10

Faktaperistiwanews, Selasa (05/04/2023) media radar bhayangkara indonesia berkesempatan mengunjungi Kelurahan Margasari Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Bapak Nashrullah selaku Sekertaris Lurah Kelurahan Margasari.

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antara awak media radar bhayangkara Indonesia dengan Kelurahan Margasari guna menjalin kerjasama yang erat. Serta memperkenalkan diri bahwa ada nya kantor media bhayangkara Indonesia di wilayahnya.

Dari lokasi yang sama Kepala kabiro radar bhayangkara Indonesia cabang Tangerang berharap dengan berkunjung ke pihak kelurahan, agar dapat tersebar dan diterima masyarakat melalui RW & RT setempat bahwa ada nya kantor media radar bhayangkara indonesia di lingkungan nya.

Pihak Kelurahan Margasari yang diwakili oleh sekertaris Lurah Bapak Nasrullah menyambut baik kedatangan para awak media radar bhayangkara Indonesia cabang tangerang ke kantornya, beliau menerima dengan pintu terbuka dalam menyebarluaskan informasi tersebut melalui Ketua RW & RT diwilayahnya.
mengatakan “ tujuan utamanya adalah agar terjalin silaturahmi dan kerja sama antar instansi kelurahan dan awak media radar bhayangkara Indonesia cabang Tangerang berjalan dengan baik”.Editor : yusuf.

Red

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini