Jelang Buka Puasa Polsek Citamiang lakukan PAS BUKA (Patroli Sebelum Buka Puasa).

0
3

Kota Sukabumi – Kapolsek Citamiang, Akp Arif Sapta Rahardja beserta sejumlah personel siaga di salah satu pusat kawasan jajanan Ramadhan di Jalan Pramuka Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Minggu (2/4/2023).

Kehadiran Polisi di kawasan yang dipenuhi pejalan kaki dan pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil menjelang waktu buka puasa tersebut dilakukan untuk memelihara kamseltibcar lantas (keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalulintas).

“Sore ini, kami dari Polsek Citamiang siaga di kawasan jajanan Ramadhan di Jalan Pramuka Kelurahan Cikondang Citamiang,” ujar Kapolsek Citamiang, Akp Arif Sapta Rahardja .

“Ini merupakan salah satu upaya preventif kami menjelang waktu buka puasa karena disetiap menjelang waktu buka puasa, lokasi ini sering dipenuhi pejalan kaki, pengendara maupun pengemudi,” sambungnya.

“Maka dari itu, kehadiran Polisi di kawasan ini sangat penting untuk mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas atau kemacetan arus Lalulintas,” lanjutnya.

Arif juga mengatakan, kawasan jajanan di Cikondang tersebut menjadi salah satu lokasi yang membutuhkan kehadiran Polri. Sehingga diperlukan pengaturan maupun pengamanan Kepolisian di sekitar lokasi.

“Kami mengetahui bahwa salah satu pusat jajanan Ramadhan ini menjadi salah satu kawasan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas. Oleh karena itu, patroli rutin dan menyiagakan beberapa personel disini menjelang buka puasa harus kami laksanakan guna memastikan kondusifitas kamtibmas.” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini