Aksi Cepat Tanggap , Anggota Patroli dan Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Padamkan Kebakaran Rumah Warga

0
2

Kota Sukabumi – Aksi cepat tanggap Anggota Patroli dan Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota, Aipda Indra WN dan Aipda Joko Setiono, saat membantu warga memadamkan api yang membakar rumah salah seorang warga desa Sukaraja. Aipda Indra berusaha memadamkan api menggunakan ember.

Kebakaran itu diketahui terjadi di perum Panineungan, Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi yang diakibatkan oleh korsleting listrik, Minggu (2/4/2023) sekitar Pukul 16.30 WIB.

Aipda Indra Dan Aipda Joko mengaku langsung menuju ke TKP kebakaran usai mendapat laporan dari warga.

“Setelah menerima laporan saya langsung bergegas menuju lokasi kebakaran, setibanya disana saya langsung berusaha untuk melakukan pemadaman api yang membakar rumah warga,” ujarnya.

Ia mengaku, bergotong-royong dengan warga untuk berusaha memadamkan api dengan alat seadanya sebelum Team Pemadam Datang ke lokasi. Hal itu dilakukan agar api tak membesar dan merembet sekitar rumah yang merupakan perumahan padat penduduk

“Berbekal dengan ember dan air saya bersama warga sekitar mencoba untuk memadamkan api agar tidak membesar dan merembet ke rumah lainnya,” ungkapnya.

Kobaran api lambat dipadamkan karena terkendala air. Warga hanya mengandalkan air selang untuk memadamkan api.

Akhirnya Sekira Pukul 16.45 WIB team Pemadam kebakaran Datang dan bersama sama warga memadamkan api dan menyelamatkan barang yang masih bisa diselamatkan. Api yang membakar rumah berhasil dipadamkan oleh Team pemadam bersama Bhabinkamtibmas dan seluruh warga masyarakat Desa setempat dan sekitarnya .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini