Pastikan Aman Jelang Ber buka Puasa, Polsek Sukabumi Laksanakan Patroli dan Himbauan

0
4

Kota Sukabumi – Kapolsek Sukabumi beserta Personil Patroli Samapta Polsek Sukabumi melaksanakan kegiatan patroli dan sambang guna mengantisipasi giat masyarakat yang semakin meningkat menjelang waktu berbuka puasa di seputaran Jl. Raya Selabintana Minggu (02/04/23).

Patroli tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang dapat mengganggu situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Sukabumi.

Personil Polsek Sukabumi dan anggota Unit Patroli Samapta Polsek Sukabumi melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap tempat-tempat yang rawan. Selain itu, mereka juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang pentingnya menjaga situasi kondusif di bulan suci Ramadhan ini.

Kapolsek Sukabumi IPTU UJANG TAAN, S.H dengan sikap dan tetap waspada dalam hal pemantauan ke setiap wilayah Polsek Sukabumi diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sukabumi dan warga masyarakat merasa aman, nyaman dengan kehadiran personil Polri ditengah-tengah warga serta untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti terjadinya tindak kriminalitas selama bulan suci Ramadhan,”Ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini