Cegah Aksi Kejahatan, Polsek Sukabumi Sebar Spanduk Imbauan Kamtibmas

0
3

Kota Sukabumi – Dalam rangka meminimalisir terjadinya aksi kejahatan, Polsek Sukabumi Polres Kota Sukabumi memasang spanduk imbauan kamtibmas di beberapa lokasi di wilayah hukum Polsek Sukabumi.

Spanduk berisikan peringatan dan ajakan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan maupun pencurian tersebut dipasang di beberapa lokasi strategis yang mudah ditemui warga.

Kepada wartawan, Kapolsek Sukabumi, Iptu Ujang Taan mengatakan, pemasangan spanduk imbauan kamtibmas tersebut merupakan salah satu upaya preventif Kepolisian dalam memelihara situasi kamtibmas.

“Ini merupakan salah satu upaya preventif kami dari pihak Polsek Sukabumi untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan, pencurian sepeda motor atau tindak pidana lainnya,” kata Ujang kepada awak media, Minggu (2/4/2023).

“Keamanan bukan hanya menjadi tanggung jawab pihak Kepolisian saja, melainkan membutuhkan dukungan dan peran aktif masyarakat untuk ikut waspada terhadap situasi kamtibmas yang terjadi di lingkungannya.” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini