Ajak Harkamtibmas , Bhabin Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Sambangi Satpam

0
1

Faktaperistiwanews, Polres Ciko – Dalam rangka membangun kemitraan yang baik dengan perusahaan maupun area perkantoran yang ada di wilayah hukum Polsek Kesambi ,

Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Jajaran Patroli dialogis serta memberikan arahan kepada sejumlah satpam wilayah hukum Polsek Kesambi Poles Ciko , Selasa (28/03/2023 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH mengatakan ”Kami terus bermitra bersama Petugas satpam yang membantu bagian dari tugas Polri dalam melaksanakan pengamanan di wilayah /area tertentu seperti di perusahaan milik BUMN/Pemerintah maupun swasta“jelas Kapolres ciko

Lebih lanjut Ariek Indra Sentanu”Peran aktif satpam juga sebagai mitra Polri itu sangat membantu kami dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan di lingkungan masyarakat maupun perkantoran “ucap kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana SH,MH.

‘Dan tentunya ini sangat penting dalam ikut membantu tugas-tugas kepolisian, untuk menjalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas ,’”Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Saat menyambangi petugas satpam Kantor BPJS di jalan dr Darsono Kota Cirebon, Bhabinkamtibmas kelurahan kesambi Polsek kesambi Aiptu Ade wardaya Memberikan arahan kamtimbas serta menhimbau untuk saling bersinergi dalam harkamtibmas. ”Tutup Ngatidja. WSW 2015.

Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini