Polsek Pasawahan Purwakarta Tingkatkan Patroli saat Sahur, Ngabuburit dan Tarawih

0
4

Faktaperistiwanews, PURWAKARTA – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama Bulan Ramadhan, Polsek Pasawahan, Polres Purwakarta meningkatkan patroli ke sejumlah lokasi yang dinilai memiliki tingkat kerawanan cukup tinggi.

Kegiatan kepolisian Patroli ini mencakup tiga waktu kegiatan padat aktivitas yakni Sahur, Ngabuburit dan Tarawih. Personil yang diterjunkan pun hampir tiga kali lipat dari hari-hari biasa.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Pasawahan, AKP Ali Murtadho mengatakan, ini merupakan agenda rutin yang dilakukan selama Ramadhan dalam upaya menciptakan situasi Purwakarta yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk arahan pimpinan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian dalam menginplementasikan Program Quick Wins Presisi di lapangan dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di bulan Ramadhan,” ucap Ali, pada Kamis, 30 Maret 2023.

Dengan kegiatan seperti ini, sambung Dia, diharapkan terjalinnya komunikasi yang baik antara Personil Polri dengan seluruh lapisan Masyarakat.

“Sebagaimana arahan Pak Kapolres Purwakarta, Patroli baik itu siang ataupun malam rutin dilaksanakan jajaran Polsek Pasawahan. Tujuannya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. Ini merupakan wujud Polri yang Selalu Melindungi, Mengayomi dan melayani,” jelas AKP Ali Murtadho.

Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini