Memasuki Bulan Suci Ramadhan Mahasiswa STIK-80 Bansos Ke Panti Asuhan Budhi Asih Di Wilkum Polres Cirebon Kota

0
4

Faktaperistiwanews POLRES CIREBON KOTA – Memberi tidak akan menjadi miskin, demikian pula yang menerima tidak akan serta merta menjadi kaya. Namun sudah seharusnya sebagai sesama umat manusia saling memberi sebagai bentuk kepedulian sesama.

Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 H, kembali mahasiswa Sekolah tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) angkatan 80 Widya Patria Tama melaksanakan kegiatan bakti sosial ke panti asuhan Budhi Asih berlamat di jalan wahidin Kota Cirebon. Selasa (21.03.23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. menyampaikan, kegiatan mahasiswa STIK-80 ini sebagai bentuk implementasi kedekatan Polri khususnya para mahasiswa STIK-80 kepada warga masyarakat yang ada di panti asuhan dalam wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “Kegiatan bakti sosial tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi anak-anak di panti asuhan, tetapi juga memberikan manfaat dalam memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan kepedulian sosial”. Ujar Kapolres Ciko melalui Kabag SDM Polres Cirebon Kota, Kompol Didi Wahyudi Sunansyah, S.H., M.H.

Dari kegiatan ini diharapkan dapat terjalin kerjasama yang lebih baik dan masyarakat bisa lebih dekat dengan Polri. Sehingga warga masyarakat bisa menilai bahwa kehadiran polisi kepada warga masyarakat adalah untuk melindungi, melayani dan mengayomi”. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Turut hadir mendampingi Kabag SDM Kompol Didi Wahyudi Sunansyah, S.H., M.H., Paur Subbag Dalpers Bag SDM Iptu Rosidi, S.H., Staff Bag SDM dan staf Sat Binmas Polres Cirebon Kota. Sementara hadir dari mahasiswa STIK-80 adalah IPTU Rastra Satria Pinandita S.Tr.K., IPTU Fausiah Tamal S.T.K., IPTU Lukluk Ilmaqnun S.Tr.K., IPTU Gusti Rifa Adabi S.Tr.K., IPTU Yoga Prawira Mukti S.Tr.K dan IPTU Bayu Adjie Pangestu S.Tr.K., M.P.P.M. pungkas Ngatidja. WSW 2015.

Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini