Personel Polsek Bojong Polres Purwakarta Bagi-bagi Takjil Jelang Buka Puasa

0
1

Faktaperistiwanews, PURWAKARTA – Anggota personel Polsek Bojong, memberikan takjil atau makanan menjelang berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di Depan Perempatan Pasar Cikeris Kec Bojong Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi kepada masyarakat dan pengguna jalan pada bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

Selain menjalin silaturrahmi kepada pengguna jalan, bagi-bagi takjil ini juga bertujuan agar warga yang berada di wilayah Kecamatan Bojong merasakan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat

Sesuai Arahan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bojong Ipda Budiman mengatakan bahwa Polri harus selalu hadir di tengah masyarakat agar masyarakat lebih khusuk dan merasa nyaman dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan.

“Adapun takjil yang diberikan kepada pengendara berupa es campur, cendol maupun makanan buka puasa,pada kegiatan bagi bagi takjil ini sekaligus Kami menghimbau kepada para pengguna jalan agar mengendarai kendaraan dengan aman dan tertib ,bisa selamat sampai tujuan karena ada keluarga yang selalu menunggu di rumah” kata Kapolsek Bojong Abah Budiman, Jumat (31/3/2023).

Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini