Kapolsek Karawang Kota Lanjut Bagikan Takjil kepada Pengendara yang Melintas

0
1

Karawang, Jabar – Gaspol! Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono bersama anggota terus berbagi takjil kepada pengendara yang sedang sedang ngabuburit. Hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

Aksi rasa syukur tersebut dilaksanakan di depan Mako Polsek Karawang Kota, dalam rangka Ramadhan Barokah 1444 H Polres Karawang, Selasa (4/4/2023).

“Takjil ini kami bagikan kepada warga setempat dan juga para pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Karawang Kota,” ungkap Kompol Marsono, Kapolsek Karawang Kota mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Kapolsek melanjutkan, bahwa takjil gratis ini dibagikan secara gratis bagi mereka yang melaksanakan ibadah puasa. Hal itu merupakan upaya kepedulian anggota Polsek Karawang Kota Polres Karawang dalam berbagi rezeki terhadap masyarakat yang sedang berpuasa.

“Sudah menjadi tradisi kalau menjelang berbuka puasa, pasti ada saja yang membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Karena itu, kami ingin berpartisipasi didalamnya,” ujar pria yang akrab disapa Marsono.

Selama bulan Ramadhan 1444, Marsono menyebutkan, akan ada banyak kegiatan yang digelar Polsek Karawang Kota, mulai dari Tarawih Keliling (Tarling), pembagian takjil gratis hingga pengamanan di pos singgah yang didirikan untuk peningkatan pengamanan di bulan Ramadhan.

Kompol Marsono juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggotanya yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik, yaitu membagikan takjil kepada pengguna jalan beserta warga setempat.

“Semoga kegiatan yang mengandung barokah ini, bisa terus dilaksanakan dan menjadikan Polsek Karawang Kota Polres Karawang lebih Presisi,” pungkas Kompol Marsono.

(Humas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini