Anggota Brimob Jabar Kompi 1 Batalyon A Pelopor Memberi Himbauan kepada Pemilik Bengkel Motor untuk Waspada Tindak Kejahatan

0
0

Kab. Sumedang, Faktaperistiwanews.co.id – Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Brigadir Reza melaksanakan giat sambang dan berikan himbauan kepada pemilik bengkel motor perihal waspada akan tindak kejahatan.

Sudah menjadi kewajiban sehari-hari dalam menjaga lingkungan dan wilayah oleh Brigadir Reza melalui kegiatan patroli baik siang maupun malam hari.

Dan pada kesempatan kali ini Brigadir Reza yang melaksanakan patroli rutin dengan menyasar bengkel mobil di Desa Sayang Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam di wilayah setempat agar tetap stabil aman dan kondusif.

“Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan dan pencurian dengan kekerasan maupun kejahatan lainnya, mengingat bengkel tersebut terdapat motor yang menunggu untuk di perbaiki dan juga menjual peralatan suku cadang” ungkap Brigadir Reza.

Sementara itu Danki 1 Batalyon A Pelopor AKP Yanyan Heryana, mewakili Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji S.I.K., membenarkan bahwa semua kegiatan patroli yang dilakukan oleh Anggota Brimob Polda Jabar di lapangan bergerak dari satu tempat ke tempat lainnya dengan tujuan untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya di pusat-pusat perbelanjaan maupun obyek vital yang ada di wilayah setempat,” pungkasnya.

(Jeni)**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini