Pantau Aktifitas Warga, Brimob Jabar Dialogis dengan Tukang Bangunan

0
0

Kab. Sumedang, Faktaperistiwanews.co.id – Guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman ditengan masyarakat menjalankan aktifitasnya sehari-hari, Anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan patri sambang dialogis dengan masyarakat yang sedang bekerja membangun rumah salah satu warga di Desa Jatiroke Kec. Jatinangor Kab. Sumedang.

Hal ini dikatakan oleh Dansat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Donyar Kusumadji.,S.IK. dalan kesempatan terpisah, “Kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Brimob Jabar sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan untuk mengetahui keluhan masyarakat.” jelasnya.

“Dengan begitu diharapkan akan terjalin silaturahmi yang kokoh dan kuat sehingga Polri dengan Rakyat memiliki ikatan batin yang pada akhirnya bisa menjadi alat juang yang tangguh guna terciptanya keamanan dan kondusifitas kamtibmas” ujarnya.

Kegiatan Patroli yang diawaki oleh Brigadir Reza Ilham dimana dalam himbauannya mengatakan, “Kegiatan patroli dialogis ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang diemban dalam rangka deteksi dini dan upaya pencegahan terhadap segala macam bentuk tindak kejahatan.” Tegasnya.

“Hal ini apabila ada suatu masalah atau kendala di wilayah akan dapat lebih mudah untuk mengadakan komunikasi dan koordinasi, dengan demikian segala sesuatunya akan lebih cepat diatasi atau ditangani,” katanya.

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk selalu dekat dan bergaul dengan rakyat, tanpa memandang ras, suku, agama dan profesi dengan tujuan mempermudah dalam melaksanakan tugas memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ungkapnya.

(Jeni)**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini