Anggota Brimob Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan

0
0

Kab. Sumedang, Faktaperistiwanews.co.id – Daerah-daerah yang rawan kejahatan terus menjadi titik Fokus bagi Anggota Brimob untuk terus melaksanakan Patroli untuk menciptakan situasi yang aman,Kondusif dan nyaman serta mengurangi tindak Kriminalitas di tambah saat ini pesta demokrasi di Indonesia sudah di mulai diharapkan masyarakat bisa menjaga pemilu ini dengan damai.

Patroli kali ini ke daerah Cipasir, Kabupaten Sumedang. Patroli menyambangi warga.

Dipimpin oleh Aipda Imam Suraji, Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor, melaksanakan patroli Harkamtibmas untuk menjaga kondusifitas wilayah tersebut,dan juga untuk menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa memperhatikan kebersihan.

Aipda Imam menghimbau agar warga selalu menerapkan hidup bersih dan menjaga kebersihan sekitar rumah agar tidak ada bibit penyakit yang timbul di akibat lingkungan kotor. Selain itu perlu nya kesadaran terhadap kebersihan agar tercipta lingkungan yang nyaman dan aman.

Dalam kesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat KOMBES POL. Donyar Kusumadji S.IK., melalui Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor AKP Yanyan Heryana menyampaikan, “Brimob akan terus menyampaikan dan mengawal berbagai program dan kebijakan pemerintah dalam berbagai aspek keamanan dan ketertiban demi kepentingan Negara dan Masyarakat,” Ungkap Beliau.

(Jeni)**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini