Bulan Penuh Berkah, Tim Jaguar 69 Terus Tebar Kebaikan dengan Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan Kali Ini di Kecamatan Balongan

0
43

Indramayu, Faktaperistiwanews.co.id – Berbagi sesama di bulan suci Ramadhan tim Jaguar 69 membagikan ratusan takjil menjelang berbuka puasa kepada warga yang melintas di perempatan jalan wilayah desa Tegal Sembadra kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu. Rabu (03/04/2024).

Pembagian takjil dihadiri pimpinan tim Jaguar 69 berserta Forkopimcam Balongan.

Menurut Koordinator tim jaguar 69 wilayah Kecamatan Balongan Ellon menjelaskan, bahwa dalam kegiatan pembagian ratusan takjil ini merupakan bentuk kepedulian untuk saling berbagai terhadap sesama, apalagi disaat bulan suci ramadhan ini merupakan bulan penuh barokah.

Tim jaguar 69 ini berpegang teguh dengan moto “tidak harus sedarah untuk bersaudara”

” Saya berharap kedepannya akan terus berbagi bukan hanya di bulan ramadhan saja, takjil ini jangan dilihat dari besar kecilnya yang diberikan, namun keikhlasan dan ketulusan kami untuk saling berbagi terhadap sesama, Alhamdulillah pembagian takjil berjalan dengan lancar “, ungkapnya.

Lanjutnya, hari kamis besok merupakan titik terakhir Pembagian takjil ini di simpang lima tepatnya didepan Kodim Indramayu yang sebelumnya di Kecamatan Jatibarang, Tukasnya.

(Nurpad)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini