Unit Harda Polres Subang Berikan Arahan Kepada Siswa Manggang di Kantor BPN

0
1

SUBANG – Unit harda polres subang di bawah pimpinan IPDA Gumilar Prasetia, S.H, memberikan arahan kepada siswa manggang di kantor BPN Subang, yang di laksnakan di ruangan rapat Kantor BPN Subang. Jumat (30/3/2023)

Kegiatan penyuluhan tersebut tentunya tentunya di sampaikan langsung Kanit Harda Polres Subang, IPDA Gumilar Prasetia bersama anggota jajaran Harda Polres Subang dan juga di hadiri langsung kasi Sengketa ATRBPN Subang, Prans.

Hal tersebut tentunya IPDA Gumilar menyampaikan beberapa hal kepda para siswa magang tersebut diantaranya, menjadi siswa yang produktif dan juga mau belajar, sedangkan hal tersebut tentunya mentaati peraturan selama magang di kantor ATR BPN Kabupaten Subang.

“Magang ini adalah suatu bentuk kerja sesugguhnya, jadi apa yang didapat ilmu selama magang di Kantor BPN haru diterapkan, tentunya suatu saat akan bermanfaat di saat kerja sesungguhnya,” jelas IPDA Gumilar di hadapan para siswa magang tersebut.

Sementara itu, IPDA Gumilar juga mengajak seluruh siswa magang di Kantor BPN Subang agar terus belajar dan belajar, sehingga bisa bermanfaat nantinya.

“Jauhi sesuatu hal yang tidak baik, jadilah anak yang menjadi panutan Bangsa ini,” jelas IPDA Gumilar.

Sementara itu, Kasi Sengketa BPN Subang, Prans, dirinya merasa bangga dengan adanya kegiatan ini, pihak siswa yang magang bisa menyerap apa yang di sampaikan Kanit Harda tersebut.

“Kami dari pihak BPN Subang merasa bangga dan tentunya kegiatan penyuluhan kepada para siswa magang ini meamang sangat di butuhkan, hal tersebut tentunya agar mereka para siswa bisa belajar dengan baik dan bisa menjadi pelajaran yang berharga di saat magang di Kantor BPN Subang,” pungkas Prans.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini