Sinergitas Terjalin Baik, Bhabinkamtibmas di Kota Sukabumi Rutin Sambangi Warga

0
4

Kota Sukabumi – Anggota Bhabinkamtibmas dan anggota samapta Polsek Lembursitu Polres Kota Sukabumi terus melakukan sambang ke warga binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas.

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Situmekar dan anggota Samapta saat melaksanakan sambang  dan bertatap muka dengan warga binaannya  untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Terpisah, Kapolsek Lembursitu, Akp Agus Suherman mengatakan, kegiatan yang dilakukan personelnya tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian dalam memelihara situasi kamtibmas.

“Ini merupakan upaya preemtif kami dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah, menyambangi dan berkomunikasi dengan warga mengenai situasi kamtibmas yang ada di lingkungan masyarakat,” kata Agus kepada awak media.

“Semoga dengan sinergitas yang baik ini, kondusifitas kamtibmas senantiasa dpat terjad dengan baik dan masyarakat bisa beraktifitas denan aman dan kondusif.” pungkasanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini