Polda Jabar Laksanakan Apel Pengamanan Pertandingan Sepakbola Piala Dunia U-17 di Std. Si Jalak harupat

0
4

Kab. Bandung, Faktaperistiwanews.co.id – Sepakbola piala dunia U-17 antara Timnas Jèpang melawan Polandia akan dilaksanakan pada sore hari pukul 16.00 wib dan Argentina melawan Senegal Akan dilaksanakan pada pukul 20.00 Wib. Kedua pertandingan tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat. Kab. Bandung. Sabtu (11/11/2023).

Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol. Drs Budi Wasono, M.H. memimpin apel pengamanan pertandingan, yang terdiri dari pasukan TNI-Polri dan berbagai instansi terkait. jumlah anggota yang melaksanakan apel gabungan diluar area zona 1 sebanyak 1.124 personel.

Karo Ops Polda Jabar mengatakan bahwa anggota gabungan tidak melaksanakan pengamanan sepakbola ke area Zona 1, serta memastikan area diluar stadion steril karena dalam hal ini, Indonesia akan menjadi pusat perhatian Dunia baik dari segi keamanan dan lainnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Dir Pam Obvit Polda Jabar, Dan Sat Brimob Polda Jabar, PS. Kabiddokes, Kapolresta Bandung, PJU Polda Jabar serta Para Kapolsek Jajaran Polresta Bandung.

Redaksi**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini