Pimpin Apel Pagi Di Bulan Ramadhan, Kapolsek Sukalarang Sampaikan Atensi Dalam Pelaksanaan Tugas

0
0

Polsek Sukalarang – Polres Sukabumi Kota., Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin.,S.E., memimpin apel pagi di Bulan Ramadhan bertempat di halaman Mapolsek Jalan Sukalarang Desa Titisan, Pada, Kamis (21/03/2024) pagi.

Dalam apel, diikuti para pesonil, perwira, personel bintara serta ASN di lingkungan Polsek Sukalarang.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek dalam arahannya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas Kepolisian yang sudah berjalan dengan luar biasa dan sangat baik di hari bulan suci ramadhan.

“Hari pertama ke belakang sudah berjalan dengan luar biasa. Rekan-rekan tidak kenal lelah melaksanakan patroli subuh, sore, malam hingga dini hari untuk melaksanakan cipta kondisi,” ungkap Kapolsek.

Dirinya berharap, atensi khusus di bulan ramadhan seperti aksi balap liar, bermain petasan dan penggunaan knalpot tidak spesipikasi teknis dapat di cegah sehingga tidak menyebabkan potensi gangguan kamtibmas di tengah-tengah ibadah masyarakat.

“Kepada rekan-rekan tetap semangat, laksanakan tugas penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas dengan niat ibadah, kita wujudkan Kabupaten Sukabumi Selatan yang zero balap liar, zero petasan dan zero knalpot tidak spesipikasi teknis,” tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini