Patroli Mandiri Rutin Brimob Jabar Menghimbau Warga Tentang Pentingnya Kamtibmas Wilayah Sekitar

0
0

Cirebon, Faktaperistiwanews.co.id – Satuan Brimob Polda Jabar, Anggota kompi 2 batalyon C Pelopor Dpp Bripka Ujang melaksanakan kegiatan patroli Dialogis Sambang yang di Desa Kepompongan Kec Talun Kab Cirebon. Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus memberikan rasa aman kepada warga dan memberikan himbauan bahayanya narkotika ini merupakan salah satu tugas utama Brimob.

Tujuan Patroli ini dalam rangka “menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Donyar Kusumadji S.I.K.,” ungkap Bripka Ujang.

Disamping melaksanakan patroli harkamtibmas, anggotanya juga menyampaikan pesan-pesan tentang pencegahan penyebaran dan bahayanya efek narkotika secara langsung, Bripka Ujang pun memberikan himbauan agar selalu menjaga situasi aman di sekitar kita apabila menemukan hal hal yang mencurigakan segera lapor ke pihak kepolisian terdekat agar tidak terjadi tindak kriminal lainnya.

Semoga dengan meningkatkan patroli sambang dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, dan masyarakat lebih memahami tentang bahayanya dampak negatif dari narkotika.

#BRIMOB UNTUK INDONESIA

(Jeni)**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini