Kabid Humas Polda Jabar : Komitmen Polisi Jaga Keamanan dan Ketertiban di Kantor Bawaslu Pasca Pemilu 2024

0
2

Indramayu, Faktaperistiwanews.co.id – Kesiapsiagaan personil Polres Indramayu jajaran Polda Jabar lakukan pengamanan di kantor Bawaslu Kabupaten Indramayu pasca Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Indramayu Polda Jabar, AKBP M. Fahri Siregar Minggu (25/2/2024).

Menurut Kapolres, Polres Indramayu Polda Jabar melakukan persiapan yang matang untuk mengamankan kantor Bawaslu Kabupaten Indramayu pasca pelaksanaan Pemilu 2024.

Langkah-langkah kesiapsiagaan tersebut meliputi peningkatan kehadiran personil di sekitar kantor Bawaslu, penguatan patroli di sekitar wilayah tersebut, serta kerja sama yang erat dengan pihak terkait untuk memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan bahwa pengamanan di kantor Bawaslu Kabupaten Indramayu merupakan prioritas utama bagi Kepolisian pasca Pemilu 2024.

“Kami telah melakukan persiapan yang matang dan menempatkan personil dengan kesiapsiagaan tinggi untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan serta menjaga kelancaran proses pasca-Pemilu,” ujarnya.

Kapolres juga menekankan pentingnya kerja sama antara Polres Indramayu Polda Jabar dengan seluruh pihak terkait, termasuk pihak Bawaslu, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif pasca-Pemilu.

“Kesiapsiagaan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Indramayu Polda Jabar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mendukung proses demokrasi yang berjalan secara aman, tertib, dan damai pasca-Pemilu 2024,” pungkasnya.

(Jeni/Humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini