Jelang Buka Puasa, Polsek Cisaat Kota Sukabumi Gelar BATASA

0
2

Kota Sukabumi – Berkah Ramadhan, jajaran Polsek Cisaat Resor Sukabumi Kota berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil menjalang berbuka puasa kepada masyarakat yang sedang nagbuburit di Taman alun alun Cisaat Kabupaten Sukabumi.Senin ( 3/4/23).

Sejumlah paket takjil untuk berbuka puasa dibagi-bagikan oleh personel polsek cisaat kepada para warga masyarakat yang berada di taman alun alun cisaat Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman mengatakan, merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan juga menjadi program polres sukabumi kota selama bulan suci ramadhan yaitu “BATASA” Berbagi takjil sebelum buka puasa.

“Membagikan takjil ke masyarakat juga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personel Polsek Cisaat setiap menjelang buka puasa setiap harinya selama Bulan Suci Ramadhan dan merupakan program kapolres sukabumi kota selama bulan suci ramadhan,” ujar Kapolsek Cisaat, Kompol Deden Sulaeman kepada awak media.

“Adapun tujuan dari berbagi takjil ini untuk melatih semangat dan motivasi, saling berbagi kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan ini.” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini