Urai Kemacetan, Petugas Pospam di Kota Sukabumi Sigap Gantikan Ban Mobil Angkot Yang Pecah

0
1

Kota Sukabumi – Sejumlah anggota Pospam (Pos Pengamanan) Pertamina Ops Ketupat Lodaya 2023 membantu Satu unit mobil angkutan Umum yang mengalami pecah ban di Jalan Otista Tipar Citamiang Kota Sukabumi, Senin (24/4/2023) sekitar jam 09.30 WIB.

Bersama-sama dengan sopir angkot, para petugas pospam tersebut terlihat antusias membantu sang sopir untuk menggantikan ban mobilnya yang sempat pecah tidak jauh dari lokasi pospam ops Ketupat Lodaya 2023.

Kapospam Pertamina, Akp Arif Sapta Rahardja mengatakan, aksi para personelnya tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri di tengah Operasi Ketupat Lodaya 2023.

“Memang betul, tadi saat personel kami sedang mengatur arus Lalulintas, ada Satu unit mobil angkot yang terlihat mogok dan menggangu arus Lalulintas. Setelah kami periksa, ternyata mengalami pecah ban. Alhamdulilah semua personel sigap membantu menggantikan ban pecah tersebut hingga mobil angkot tersebut bisa kemballi meneruskan perjalanannya,” kata Arif kepada awak media.

Ia juga membeberkan, mobil angkot yang sempat mengalami pecah bantersebut membawa sejumlah penumpang yang hendar berwisata ke wisata Selatabintana.

“Tadi informasinya, mobil angkot tersebut membawa sejumlah penumpang yang hendar rekreasi ke wisata Selabintana,” bebernya.

“Kami dari pihak Kepolisian mengimbau kepada seluruh masyarakat yang akan bepergian, berwisata maupun keluar rumah agar selalu mengecek kondisi kendaraan sehingga benar-benar siap untuk dipergunakan.” pungkasnya. (bsj)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini