Silahturahmi dan Korkom Kapolsek Kedawung Ciko Dengan Kuwu Desa Gesik, Implementasi Polri Dekat dengan Warga

0
22

Faktaperistiwanews, POLRES CIREBON KOTA,- Dengan sambang warga, Kapolsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar Kompol R. Nana Ruhiana, SH bersilahturahmi ke berbagai tokoh termasuk kepada Kuwu Desa Gesik Sdr. Agus suwara di Balai Desa gesik Kec. Tengahtani Kab. Cirebon. Kamis (16.3.23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, silahturahmi merupakan budaya yang sangat baik guna lebih saling mengenal dan mempererat tali persahabatan.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kedawung merupakan bagian dari Implementasi polres Cirebon Kota dekat bersahabat. Sebagai wujud polri dalam upaya menciptakan kondusifitas di wilayah Desa Gesik Kec. Tengahtani Kab. Cirebon”. Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R. Nana Ruhiana, SH.

Dalam silahturahmi tersebut memberikan himbauan agar selalu menjaga Harkamtibmas, dengan berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Agar menjaga Harkamtibmas umumnya di wilayah desa khususnya di Lingkungan sekitar tempat tinggal. Serta toleransi beragama agar di jaga dan selalu di ingatkan kepada masyarakat untuk saling menghormati dan menghargai menjelang Bulan Ramadhan/Puasa Tahun 1444 H. tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kedawung KOMPOL R. NANA RUHIANA, SH., Panit Binmas IPTU ERNI S., Sdr. AGUS SUWARA Kuwu Desa gesik., Bhabinkamtibmas Desa Astapada Bripka Agus Supriyadi Sos., Babinsa Desa gesik Serda Asep Tri S., Panit 2 Intel Aiptu DENI S dan Perangkat Desa gesik. Pungkas Ngatidja. WSW 2015.

Dilokasi yang sama Kuwu Astapada Sdr Agus Suwara mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Kedawung atas kunjungannya dan bersilaturahmi ke balai Desa gesik.
“ Saya selaku Kuwu Desa gesik mendukung dan mengapresiasi kinerja Polsek Kedawung yang sering malaksanakan Patroli ke wilayah Desa Gesik , guna mencegah terjadinya tindak kejahatan”. Ucapnya.

Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini