Seorang Polwan dan 13 ASN di Polres Kota Sukabumi Naik pangkat

0
2

Kota Sukabumi – Polres Kota Sukabumi menyelenggarakan upacara korps raport kenaikan pangkat Satu anggota Polwan (Polisi Wanita) dan 13 ASN (Aparatur Sipil Negara) Polri di halaman Mapolres Kota Sukabumi, Selasa (4/4/2023).

Adalah Ka SPKT Polres Kota Sukabumi, Akp Dedeh Waningsih dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Iptu menjadi Akp menjelang masa pensiun. Sedangkan 13 ASN Polri yang dinaikan pangkatnya antara lain; Pengatur TK I ke Penda sebanyak 1 orang, Pengda TK I ke Pengatur sebanyak 10 orang dan Juru TK I ke Pangda dan Jurda TK I ke Juru Atas, masing-masing 1 orang.

Dalam sambutannya, Wakapolres Kota Sukabumi, Kompol Deny Rahmanto mengatakan, kenaikan pangkat seyogyanya dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme.

“Diharapkan dengan kenaikan pangkat yang telah diterima dan bisa meningkatkan kinerja, menambah profesionalisme dan menambah kebahagiaan dalam keluarga,” kata Kompol Deny.

“Kenaikan pangkat diberikan kepada personel yang memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi dan yang memenuhi syarat,”sambungnya.

“Kenaikan pangkat ini hendaknya dijadikan sebagai motivasi kinerja bagi setiap personel Polri lainnya untuk lebih meningkatkan tugas dalam mengabdikan diri kepada masyarkaat, bangsa dan negara.” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini