Ruang Pelayanan Rutin Dibersihkan, Warga Pemohon SKCK: Nyaman dan Harum

0
1

Subang (01/04/23). Upaya meningkatkan dan menjaga Kualitas pelayanan publik di jajaran Polres Subang terus dilakukan demi terciptanya pelayanan yang berkualitas dan memuaskan harapan masyarakat.

Salah satu pelayanan Kepolisian diantaranya pelayanan bagi masyarakat yang memerlukan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Para petugas yang melayani warga pemohon SKCK senantiasa berusaha menciptakan suasana pelayanan yang humanis dan friendly, dengan harapan masyarakat merasa nyaman atas pelayanan yang diberikan.

Disela-sela waktu pelayanan maupun setelah pelayanan berakhir, secara rutin para petugas ini sigap membersihkan ruangan Pelayanan.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K. S.H., M.H melalui Kasat Intelkam Polres Subang menjelaskan bahwa Ruangan pelayanan memang secara rutin dibersihkan supaya masyarakat yang akan membuat SKCK merasa nyaman.

“Ruangan penunjang pelayanan seperti Kamar Mandi plus (kamar mandi khusus bagi Difabel), Tempat Bermain Anak Mini dan Ruang Laktasi bagi Ibu Menyusui menjadi sasaran pembersihan secara rutin, sekali lagi demi kenyamanan masyarakat.” Ujar Bripka Ipan Nugrara, salah satu petugas pelayanan SKCK.

Salah seorang pemohon SKCK ketika ditemui mengaku merasakan nuansa berbeda ketika masuk pertama kali ke Ruangan untuk membuat SKCK.
“Ini kali pertama ke Polres Subang untuk membuat SKCK, awalnya agak deg deg-an ketika mau masuk, tapi ibu dan bapak petugas menyapa dengan nada ramah, dan yang lebih bikin senang, ruangannya Nyaman dan Harum….” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini