Program Jumat Curhat, Polsek Gunung Jati Polres Ciko Duduk Bersama Terima Saran Warga

0
1

Faktaperistiwanews, POLRES CIREBON KOTA,- Jumat Curhat merupakan Program Quick wins Polres Cirebon Kota termasuk juga Polsek jajaran.

program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Gunung jati bersama masyarakat dipimpin langsung Kapolsek di Komplek makan syekh Datuk Kahfi di sunan gunung jati Kabupaten.Cirebon . jumat (17/03/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. menyampaikan,” Program ini agar Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran kritikan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian”ucap Kapolres Ciko lulusan Akpol 2004 ini

Lanjut ariek indra Sentanu “Kegiatan jumat curhat merupakan implementasi polisi dekat dan bersahabat dengan masyarakat
“Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Muchamad Qomarudin

Dalam Jum’at Curhat terkait aduan warga mengenai geng motor kami akan tindak lanjuti untuk terus meningkatkan Patroli malam hingga dini hari ”Ungkap Muchamad Qomarudin

dan diharapkan kegiatan tersebut akan mampu menjawab apa yang dibutuhkan masyarakat terhadap pelayanan Polisi sehingga dapat di tindak lanjuti dan solusinya dan hal ini juga sebagai wadah silaturahmi polri bersama warga masyrakat “Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH. lulusan setukpa WSW 2015.

,kegiatan yang dihadiri oleh Kapolsek Gunung Jati AKP MUCHAMMAD QOMARUDDIN., S.H., M.H., berserta Jajaran, para ara Tomas dan juga warga sekitar ” Pungkas Iptu Ngatidja. SH,MH.

Red

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini