Polres Indramayu Melaksanakan Program I’tikaf Bagi personel

0
1

Faktaperistiwanews, Indramayu,– Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K.,M.H., melaksanakan program I’tikaf bagi personel Polres Indramayu jajaran Polda Jabar.

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Baitul Hidayah Mako Polres Indramayu, Senin (27/4/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru, S.I.K, para PJU Polres Indramayu dan sejumlah personel Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim mengatakan, program I’tikaf Polres Indramayu dilaksanakan dari 27 Maret sampai dengan 1 April 2023.

“Jadi program I’tikaf ini berlangsung selama 6 hari bagi personel Polres Indramayu,” kata Ipda Tasim.

Ipda Tasim menambahkan, program I’tikaf yang dilaksanakan secara berkala ini berharap berdampak positif dan mampu membentuk kepribadian personel menjadi lebih baik serta lebih taat dalam beribadah sehingga meningkatkan kedisiplinan baik sikap mental dan perilaku anggota menjadi lebih baik.

“Tidak sampai disitu, dengan kegiatan ini personel bisa meminimalisir pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat meningkatkan citra positif masyarakat terhadap Polri,” tutupnya.

Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini