Pelayanan Publik Brimob Garut, Laksanakan Gatur Pagi di Daerah Rawan Kemacetan

0
0

Garut, Faktaperistiwanews.co.id – Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan Kegiatan rutin setiap pagi mengatur lalu lintas dan membantu anak sekolah menyebrang jalan untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya, terutama rasa aman terciptanya Kamseltibcar Lantas yang dilakukan di titik-titik rawan laka / rawan kemacetan.

Pagi ini Bripda Azies Abdul Machdar anggota Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi bertempat di Simpang 3 Hutan Kota Kerkof, untuk membantu menyebrang Jalan kendaraan maupun masyarakat yang akan bekerjaataupun yang sedang beraktifitas dipagi hari.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K. mengatakan bahwa “Kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat yang hendak menyebrang jalan sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar, Dengan demikian kehadiran Satuan Brimob betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat, sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

“Personil Kompi 1 Batalyon D Pelopor menempati lokasi rawan laka lantas serta di lokasi persimpangan dan ada beberapa tempat pengaturan yang sengaja diploting di depan sekolah karena bersinggungan langsung dengan jalan raya, Tujuannya yaitu untuk membantu masyarakat menyeberang jalan serta berikan pengertian tentang cara aman ke sekolah, Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini anak anak dan masyarakat pengguna jalan dapat selalu merasa aman dan terciptanya kamseltibcar lantas di wilayah Kab. Garut” ujar Danki 1 batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Ahmad Hidayat.

(Jeni)**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini