Melalui Kuwu, Warga Apresiasi Kapolsek Kedawung Ciko atas Kunjungan dan Silaturahminya

0
1

Faktaperistiwanews, POLRES CIREBON KOTA,- Kehadiran sosok Polri di kecamatan Kedawung sangat dinanti, apalagi ketika para bhabinkamtibmas sambang kepada warga binaanya.

Hal ini karena termotivasi oleh sosok Kapolsek Kedawung Polres Cirebon Kota Kompol R. Nana Ruhiana, SH yang bersahaja dimana senantiasa meluangkan waktu untuk bisa bersilahturahmi kepada warga atau tokoh masyarakat. Seperti halnya yang sedang dilaksanakan saat ini di Desa Kalitengah Kec Tengah Tani Kab Cirebon. Sabtu (25.3.23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. menyampaikan, tujuan koordinasi menciptakan nilai keefektifan dan keefisienan suatu organisasi dengan cara melakukan penyelarasan dalam berbagai kegiatan organisasi. Mencegah agar konflik tidak pecah dalam organisasi serta mengakomodasi kepentingan banyak pihak

Lanjut Ariek Indra Sentanu ”salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek kedawung yaitu dengan koordinasi dan komunikasi serta meningkatkan tali silahturahmi dengan Kuwu desa Kalitengah Ibu Siti Asiyah ,Tokoh Masyarakat Desa Kalitengah Sdr. Trisono selaku Tokoh Masyarakat di Blok Pekauman Rt02 Rw01 , Sdr. Sofyan selaku tokoh pemuda di blok Sipuyu Rt05 Rw03 ,Sdr. Ali Sukron selaku Mandor Desa Kalitengah Kec Tengah Tani Kab Cirebon”. Ujar Kapolres Ciko melalui Kompol R. Nana Ruhiana, SH.

Dalam silahturahmi tersebut Kapolsek memberikan himbauan agar selalu menjaga harkamtibmas, berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Toleransi beragama, tidak mengkonsumsi narkoba, waspada terhadap 3C, dan meningkatkan siskamling menjelang Bulan Romadhon. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kedawung KOMPOL R. NANA RUHIANA, SH., Bhabinkamtibmas Desa kalitengah Aiptu Yuwono, Babinsa Desa kalitengah Pelda Sumadi, Kuwu desa Kalitengah Ibu Siti Asiyah, Sdr. Trisono selaku Tokoh Masyarakat Desa kalitengah, Sdr. Sofyan selaku tokoh pemuda Desa Kalitengah dan Sdr. Ali Sukron selaku Mandor Desa Kalitengah

Sementara dilokasi yang sama Kuwu desa Kalitengah Ibu Siti Asiyah menyampaikan “Terimakasih kepada Bapak Kapolsek Kedawung atas kunjungannya dan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat warga Desa Kalitengah. Masyarakat mendukung dan mengapresiasi kinerja Polsek Kedawung yang sering malaksanakan Patroli ke wilayah Desa kalitengah, guna mencegah terjadinya tindak kejahatan”.

Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini