Kapolres Indramayu Gelar Silkamtibmas Dengan Pimpinan Gereja Santo Mikael Indramayu Dan Pengurus GKI Kabupaten Indramayu

0
1

Faktaperistiwanews, Indramayu,– Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., serta PJU Polres Indramayu melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan pimpinan Gereja Santo Mikael Indramayu dan pengurus GKI Kab. Indramayu, bertempat di Gereja Santo Mikael Indramayu dan GKI Kab. Indramayu, Jawa Barat, Kamis (30/3/2023) kemarin.

“Silaturahmi dengan pimpinan Gereja di Wilayah Hukum Polres Indramayu ini dalam rangka untuk menjalin hubungan silaturahmi dan sinergitas antara Polres Indramayu dengan Pimpinan Gereja di Wilayah Hukum Polres Indramayu untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman, damai serta kondusif di wilayah Kab. Indramayu,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Jumat (31/3/2023).

Ipda Tasim menambahkan, Silaturahmi ini juga merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh agama.

Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat, terang Ipda Tasim.

Dalam silaturahmi tersebut, kata Ipda Tasim, Kapolres Indramayu menyampaikan bahwa kerukunan umat beragama di Kabupaten Indramayu harus dijaga dan di mohon agar tokoh agama, tokoh masyarakat mewaspadai faham radikalisme, yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

“Pihak gereja juga dapat membantu tugas pihak kepolisian menyampaikan pesan kamtibmas, karena pesan-pesan dari tokoh agama pasti akan didengar oleh masyarakat serta Kapolres Indramayu mohon doa agar Kabupaten Indramayu senantiasa aman dan damai,” pungkas Ipda Tasim.

Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini