Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar Gelar Jumat Curhat Bersama Organisasi Masyarakat KBPP Polri

0
3

Faktaperistiwanews, Indramayu,– Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., menggelar Jumat Curhat dengan organisasi Masyarakat KBPP Polri, di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat, Jumat (31/3/2023).

Kegiatan Jumat Curhat tersebut dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat terkait Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Indramayu.

Dalam kesempatan tersebut, Munawir menginginkan adanya tempat Sekretariat KBPP Polri yang saat ini belum ada.

Sementara, willy mohon agar antisipasi kegiatan perang sarung yang dilakukan para remaja yang meresahkan masyarakat.

Menanggapi Curhatan dari organisasi Masyarakat KBPP Polri, terkait tempat Sekretariat KBPP Polri, Kapolres Indramayu menyampaikan, bahwa lokasi sekretariat nanti kita akan rapatkan dan kami siap mendukung organisasi Keluarga Besar Putra Putri Polri ( KBPP Polri) baik ditingkat Polres maupun Polsek jajaran dalam mendukung pemeliharaan Kamtibmas diwilayah kabupaten Indramayu.

Dan terkait antisipasi kegiatan perang sarung yang dilakukan para remaja, Kapolres Indramayu menyampaikan, Program dan strategi sudah kami buat dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan keterbatasannya personel Polri Polres Indramayu yang belum ideal dengan Jumlah penduduk maka kita mengoperasionalkan Satkamling yang berada di 317 desa dan kelurahan di seluruh kabupaten Indramayu dalam keikutsertaan masyarakat untuk pemeliharaan keamanan diwilayah masing-masing.

Cegah kejahatan dari lini terkecil yaitu dari keluarga untuk meminimalisir potensi kriminalitas yang timbul karna kurangnya pengawasan dari orang tua seperti anak yang ikut gang motor dan perang sarung yang dapat membahayakan jiwa dan menggangu ketertiban masyarakat.

Kapolres juga memberikan pesan jika melihat tindak kejahatan dan ingin melaporkan kita sediakan Hotline 24 Jam Polres Indramayu di nomor 081999700110, tutup AKBP Dr. M. Fahri Siregar.

Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini