Kabid Humas Polda Jabar : Ops Mantap Brata 2023, Polisi Ajak Warga Pemilu Damai

0
0

Cirebon Kota, Faktaperistiwanews.co.id – Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Mertasinga Polsek Gunung Jati Polres Cirebon kota Polda Jabar Aiptu Carsa melaksanakan kegiatan sambang serta memberikan edukasi tentang pentingnya dalam menajaga keamanan dan ketertiban lingkungan, dengan menyambangi warga Blok Budiraja Desa Mertasinga Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota Polda Jabar, Minggu (19/11/2023).

Dalam kegiatan sambang dan edukasi tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Mertasinga langsung bertatap muka dengan warga di salah satu rumah tokoh masyarakat bapak Amirudin di blok budiraja desa Mertasinga Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M Rano Hadiyanto, S.I.K.MM mengatakan dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman kondusif dalam rangka Ops Mantap Brata tahun 2023, dibutuhkan peran serta Bhabinkamtibmas dalam memberikan edukasi kamtbmas yang saat. Ini masuk dalam tahun politik.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga cooling down menjelang Pemilu 2024 mendatang.

(Jeni/Humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini