Gelar Ops Pekat Lodaya 2023, Polsek Terisi Amankan Sejumlah Botol Miras

0
1

Faktaperistiwanews, Indramayu,—- Kepolisian Sektor Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadhan tahun 2023.

Patroli kali ini, menyasar warung yang diduga menjual minuman keras di wilayah hukum Polsek Terisi, Kabupaten Indramayu, Sabtu (18/3/2023).

Dalam patroli itu, Personel mengamankan barang bukti minuman keras jenis anggur kolesom kecil dari sebuah warung di Desa Jatimunggul, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

Selain itu, kegiatan ini dilakukan dalam rangka upaya untuk mencegah, terjadinya perbuatan perbuatan menyimpang, yang dilakukan masyarakat akibat mengkonsumsi miras.

“Ini salah satu tugas Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat”, ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Dengan adanya Ops Pekat Lodaya 2023 ini, harapannya agar kegiatan warga selama Ramadhan bisa berjalan aman dan tenang, harapnya.

Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini