Fokus Cegah Tindak Kejahatan, Anggota Brimob Jabar Lakukan Patroli Harkamtibmas

0
1

Cirebon, Faktaperistiwanews.co.id – Sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri karsono S.I.K., beliau mengatakan “Selama pandemi ini masih berlangsung tindak kiriminalitas meningkat drastis karena faktor ekonomi, Anggota brimob akan lakukan upaya pencegahan berbagai tindak kriminalitas dengan terus lakukan himbauan dan patroli harkamtibmas di wilayah yang rawan,” Ujar Dansat Brimob.

Sesuai perintah pimpinan anggota kompi 2 Batalyon C Pelopor dpp Aiptu Budiman melaksanakan kegiatan rutin patroli harkamtibmas sambang sasarannya ke Desa Kepompongan Kabupaten Cirebon. Dengan humanis Aiptu Budiman berikan himbauan kepada warga beliau mengatakan “Akibat faktor pandemi tingkat kriminalitas semakin tinggi oleh karena itu kita melakukan berbagai upaya pencegahan dengan melaksanakan patroli harkamtibmas yang berguna untuk mencegah radikalisme, terorisme dan anti pancasila”.

Aiptu Budiman menyampaikan “Kita sebagai aparat kepolisian menyampaikan juga kepada anak anak agar selalu berhati hati dalam bergaul agar tidak terjerumus kedalam hal hal yang negatif khususnya geng motor,” Ujarnya.

Kegiatan patroli harkamtibmas ini dilakukan di wilayah Kota Cirebon khususnya dengan menyambangi warga yang sedang berkumpul dengan tujuan untuk mencegah dan menutup celah untuk terjadinya tindak kriminalitas.

(Jeni)**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini