Dukung Program Pemerintah, Kapolsek Sukaraja Kota Sukabumi Hadiri PPIN

0
3

Kota Sukabumi – Kapolsek Sukaraja Polres Kota Sukabumi Kompol Dedi Suryadi menghadiri kegiatan PPIN (Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional) di Posyandu Cimahpar Sukaraja Sukabumi, Senin (3/4/2023).

Kegiatan Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional Tingkat Kecamatan tersebut diselenggarakan oleh pihak UPTD Puskesmas Sukaraja dengan sasaran anak berusia 0-15 tahun.

Terpisah, Kapolsek Sukaraja, Kompol Dedi Suryadi mengatakan kegiatan yang dihadirinya tersebut merupakan program Pemerintah untuk mencegah berbagai penyakit sejak dini.

“Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional Tingkat Kecamatan yang diselenggarakan Pemerintah ini merupakan wujud kepedulian terhadap anak-anak, terutama masalah kesehatan. Oleh karena itu diperlukan imunisasi sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyakit di usia dini,” kata Dedi kepada awak media.

“Tentunya kami dari Polri sebagai bagian dari aparatur pemerintah, sangat mendukung program ini dan mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk mensukseskan kegiatan ini.” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini