Cegah Terjadinya Balapan Liar, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Selakau Laksanakan Patroli

0
4

Faktaperistiwanews, Sambas – Babinsa Sui Nyirih Koramil 06/Selakau Kopda Fitriawan Dan Bhabinkamtibmas Kec. Selakau laksanakan patroli diwilayahnya pada jam rawan yang di laksanakan di Desa Sui Nyirih Kec. Selakau Timur, Kab. Sambas.

Pada kegiatan patroli rutin yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/ Selakau Kopda Fitriawan tersebut tidak berjalan sendiri, namun dibantu Anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Selakau yang senantiasa bersinergi mengamankan wilayah dari hal-hal yang kita tidak inginkan. ”Ucap Babinsa, Pada Minggu malam (26-03-23).

Perlu kita ketahui bahwa sekarang ini banyak sekali kejadian aksi kejahatan jalanan pada malam hari seperti, gank motor, balap liar ataupun tawuran dan kebanyakan dilakukan oleh anak-anak usia sekolah, untuk itu kami selaku Aparat kewilayahan terpanggil untuk melaksanakan kegiatan patroli secara rutin supaya tidak terjadi hal tersebut diwilayah kami, Tambahnya.

Secara terpisah Danramil 06/Selakau Lettu Mistari menambahkan, kegiatan patroli wilayah tersebut dengan menyisir jalan-jalan dan lokasi yang dianggap rawan untuk berkumpulnya anak-anak remaja dan sesekali singgah di pos keamanan untuk sekedar silaturahmi sekaligus memberikan penekanan dan imbauan kepada petugas jaga untuk selalu tingkatkan kewaspadaan, untuk kegiatan patroli malam ini diwilayah hukum Koramil 06/Selakau selama patroli wilayah terpantau aman dan kondusif, “ Pungkas Danramil

Selama patroli melibatkan Camat Selakau timur Bpk Uray Iskandar S.pd. M.Pd Anggota Koramil Selakau Kopda Fitriawan KaPolsek Selakau IPDA Rio beserta 6 anggota Serta Kepala Desa Selakau Tua Bpk M.Sinin.

Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini