Berkah Ramadhan Jadi Momen Berbagi Takjil,DiDepan Kediaman Kepala Desa Kamurang

0
17

Faktaperistiwanews, Karawang — Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah,yang ditunggu tunggu oleh kaum muslimin.

Pada bulan ini kegiatan kebaikan dan sarana untuk berbagi kesesama,tak terkecuali momen inipun dimanpaatkan oleh para komunitas,baik dari kelembagaan maupun organisasi kemasyarakatan kabupaten karawang. Rabu 29/3 2023

Terpantau seperti seperti yang dilakukan ibu ibu PKK,stap Desa,yang langsung dipimpin oleh Ida Parida(istri kepala desa kamurang),mereka membagikan takjil yang berjumlah 100 bungkus makanan dan minuman siap saji untuk berbuka puasa,kepada pengguna jalanyang melintas depan rumah Kepala Desa Kamurang kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang.

Alhamdulillh hari ini kita bisa berbagi takjil untuk warga kamurang dan sekitarnya,momen berbagi ini kita laksanakan sebagai bentuk rasa peduli terhadap masyarakat sekitar dibulan ramadhan kata Ida kepada awak media.

Ditempat sama menurut Komar pembagian takjil ini selain membantu warga,yang mau berbuka ia berharap kegiatan ini dapat menjalin kedekatan,pihaknya dengan masyarakat semoga ini bisa menjadi ajangsilaturahmi dan berbagi kepedulian sesama.tandasnya

Eddy Bahar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini