Berikan Rasa Aman, Patroli Jam Kecil Polsek Gunungpuyuh Cegah Gangguan Kamtibmas

0
0

Kota Sukabumi – Polsek Gunungpuyuh, Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota menggelar patroli di jam kecil dan ditempat rawan kejahatan jalanan dan aksi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Gunungpuyuh, Senin (17/06/2024), Dini hari.

Maksud dan tujuan kegiatan patroli jam kecil tersebut dilaksanakan dalam rangka menekan gangguan kamtibmas seperti aksi genk motor, Curat, Curas, dan Curanmor (C3), penyalahgunaan senjata api, narkoba juga mendukung Pemerintah dalam menciptakan situasi yang aman dan sejuk jelang Pemilu serentak 2024.

Kapolres Sukabumi Kota Kombes Pol Ari Setyawan Wibowo S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Gunungpuyuh IPTU Didin Waslidin mengatakan bahwa kegiatan patroli jam kecil dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi sekaligus menindaklanjuti perintah Bapak Kapolres Sukabumi Kota dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, jelasnya.

Kapolsek berharap, kegiatan patroli ini mampu untuk menciptakan rasa aman di kalangan masyarakat, serta dapat mencegah aksi yang bisa menimbulkan kerumunan maupun gangguan Kamtibmas, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas, pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini