Belajar Biologi Bersama Al-Qur’an, Buku Dr Hj Ifa Faizah Rohmah, M.Pd bisa Tingkatkan Keimanan Santri

0
6
Dr Hj Ifa Faizah Rohmah, M.Pd (Photo Istimews)

Subang – Buku yang disusun Dr Hj Ifa Faizah Rohmah, M.Pd yang berjudul Belajar Biologi Bersama Al-Qur’an memberikan inspirasi bagi para santri. Pasalnya bisa mengkombinasikan ilmu pengetahuan alam dengan dalil Naqli.

“Buku Belajar Biologi Bersama Al-Qur’an, yang disusun Dr Hj Ifa Faizah Rohmah, M.Pd tentu menginspirasi santri, buku-buku semacam itu harus banyak diterbitkan,” ujar Pembina Ikatan Alumni Minhajut Thalibin (ILMI) A. Fauzi Ridwan, Jumat (17/3/2023).

Menurut A. Fauzi Ridwan, buku itu bisa meningkatkan keimanan santri, karena santri bisa semakin tahu betapa Allah maha kuasa atas penciptaannya.

Buku yang disusun Dr Hj Ifa Faizah Rohmah, M.Pd memacu aktivis pesantren untuk ikut serta terlibat dalam meningkatkan karya-karyanya demi mencerdaskan anak bangsa.

“Ini kontribusi nyata. Tentu harus diikuti oleh kita sebagai kalangan santri dan pelajar,” ujarnya.

Fauzi mengaku mengagumi sepak terjang Dr Hj Ifa Faizah Rohmah, M.Pd, karena selain akademisi, Teh Ifa, sapaan akrabnya, juga sukses memimpin lembaga pendidikan dan pondok pesantren.

“Jadi sangat tepat kalau hari ini Dr Hj Ifa Faizah Rohmah, M.Pd, memimpin Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif PWNU Jawa Barat,” pungkasnya.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini