Antisipasi Perang Sarung dan Kejahatan Lainnya, Polsek Kedokanbunder Rutin Gelar Patroli Malam Hari

0
1

Faktaperistiwanews, Indramayu,– Personel Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan patroli malam guna menjaga kondusifitas keamanan dan lingkungan, Rabu (29/3/2023)

Personel Polsek Kedokanbunder melaksanakan patroli dari pukul 21.30 Wib s/d Selesai, dengan menyasar SPU – A Pertamina Desa Kedokan Agung, BRI Unit Desa Kedokan Agung, Perbankan diantaranya BRI Unit, BJB, BPR dan Pertokoan pusat perbelanjaan Alfamart, Indomart dan Pasar Tradisional, di Kecamatan kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana mengatakan, patroli ini bertujuan untuk menciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kedokanbunder.

Dikatakan Kapolsek, dalam kegiatan itu petugas menyisir daerah rawan kriminalitas dan rawan Kamtibmas.

Ia menyebut, petugas secara mobile dan stasioner melakukan pengawasan seperti tindak kriminal C-3 dan yang lainnya.

Selain itu, petugas juga melakukan imbauan kepada masyarakat agar bersama sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Pihaknya pun meminta kepada masyarakat agar aktif melaporkan apabila mencurigai dan menemukan hal menyimpang.

“Harapannya, situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kedokanbunder umumnya Kabupaten Indramayu selalu kondusif seperti ini. Tentunya itu dapat diwujudkan dengan peran aktif dari seluruh pihak untuk dapat menjaga keamanan di lingkungannya,” ungkap Iptu Sujana didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Kamis (30/3/2023).

Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini