Anggota DPRD Fitri Melinda Sosialisasi Perda Daerah Kabupaten Karawang di Kecamatan Cikampek

0
45

Faktaperistiwanews, Karawang — Rapat minggon yang di laksanakan dipemerintahan Kecamatan Cikampek,kabupaten Karawang merupakan agenda rutin yang mana bertujuan untuk menghasilkan suatu hasil kinerja baik di tingkat Kecamatan maupun Desa, kegiatan tersebut di laksanakan bertempat di Kantor Kecamatan Cikampek selasa 14 Maret 2023

Rapat Minggon tingkat Kecamatan tersebut, dihadiri oleh Camat Cikampek Usep Supriatna, Danramil cikampek perwakilan, Fitri Melinda DPRD praksi Golkar ,
,Kepala UPTD pertanian,Kepala Puskesmas Cikampek perwakilan,Kepala KUA,Korwil Cambidik, korwil satpol PPKB, kepala Desa se kecamatan cikampek,ketua BPD se kecamatan Cikampek, ketua MUI kecamatan Cikampek,TKSK kecamatan Cikampek,Ketua PKK kecamatan Cikampek,ketua IPSM kecamatan Cikampek, dan Kordinator PKH kecamatan Cikampek. Kegiatan diawali sambutan dari Camat Cikampek, Usep supriatnan memberikan arahan/himbauan kepada peserta minggon.

Diadakannya rapat minggon ini untuk memberikan pengetahuan serta informasi pada seluruh perangakat desa, sehingga lebih mengerti dan paham dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai pelayananmasyarakat”,

Dikatakannya, seluruh kepala desa hendaklah lebih semangat dan proaktif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, sehingga masyarakat dapat dilayani dengan sebaik-baiknya.

Pelayanan terhadap masyarakat harus diutamakan, baik secara administrasi maupun kerperluan lain yang dibutuhkan,” ungkap Usep.

Semoga dengan kegiatan minggon di padukan sosialisasi Perda kabupaten Karawang ini, dengan kecamatan,dapat terus berkoordinasi dengan baik, dan semoga program di tahun 2023, yang ada di desa dapat di implementasikan dengan baik serta dapat di pertanggung jawabkan.

Masih ditempat yang sama Masing-masing tanya jawab,akhirnya kepala desa mengerspon Giat minggon sosialisasi Perda kabupaten Karawang .

“Tentunya saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, karena kita bisa saling tukar pikiran dalam melaksanakan program-program kerja kita agar hasilnya dapat maksimal serta bisa dirasakan oleh masyarakat dengan senang.” pungkas Fitri.

Eddy Bahar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini