Sambangi Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas di Kota Sukabumi Sosialisasikan Bebeja Ka Polres

0
3

Kota Sukabumi -Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukabumi Polres Kota Sukabumi, Bripka Sudrajat menyambangi sejumlah tokoh masyarakat Desa Sukajaya Sukabumi, Selasa (02/04/23).

Kunjungan tersebut dilakukannya dalam rangka memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Desa Sukajaya Sukabumi.

Pada kesempatan yang sama, Polisi pembina keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Sukajaya terus mensosialisasikan layanan informasi Polres Kota Sukabumi, yaitu Bebeja Ka Polres sebagai program inovasi untuk mempermudah komunikasi masyarakat dengan pihak Polres Kota Sukabumi.

Terpisah, Kapolsek Sukabumi, Iptu Ujang Taan menyebut, kegiatan yang dilakukan personelnya tersebut merupakan upaya preemtif Polsek Sukabumi dalam mengelola situasi kamtibmas.

“Ini memang sudah rutin kami laksanakan, berkunjung atau bersilaturahmi kepada masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh komponen masyarakat lainnya untuk memperkuat jalinan komunikasi,” sebut Ujang kepada awak media.

“Besar harapan kami, dengan adanya komunikasi yang baik, maka pengelolaan situasi kamtibmas akan lebih mudah, karena seluruh komponen masyarakat bisa mendukung terwujudnya kondusifitas kamtibmas.” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini