PATROLI RUTIN POLSEK CINEAM GUNA ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS

0
3

TASKOT – Guna menjaga Kondusifitas Kamtibmas di bulan Ramadhan 1444 H dan kenyamanan warga dalam menjalankan ibadah puasa. Polsek Cineam Rutin melaksanakan patroli.
Kamis,30/3/2023

Polsek Cineam Polres Tasik kota melaksanakan kegiatan Patroli Preventif Antisipasi C3 dan Gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Cineam Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasik Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN SH S.IK Msi. melalui Kapolsek Cineam AKP DEDE DARMAWAN,SH MH mengatakan bahwa jajarannya melaksanakan tugas kepolisian berupa patroli dengan bertujuan untuk memelihara ketertiban dan menjamin keamanan umum masyarakat serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Selama Bulan Suci Ramadhan ini kami menghimbau kepada masyarakat dan warga untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas diantaranya tidak menyalakan petasan dan kembang api, balapan liar dan sahur on the road, ungkapnya

Ia menambahkan, personil Polsek Cineam dan Bhabinkamtibmasnya akan terus meningkatkan kegiatan patroli dan sambang untuk  menjalin silaturahmi kamtibmas dan kemitraan,untuk menciptakan Kondusifitas kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan, mengahiri pernyataannya

#Kapolres Tasikmalaya Kota
#Polres Tasikmalaya Kota
# Presisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini