Awali Puasa Kapolsek Kedawung Polres Ciko Silahturahmi Dan Korkom Dengan Tomas

0
1

Faktaperistiwanews, POLRES CIREBON KOTA,- Allah SWT begitu mudah memberikan rizki bagi hambanya, bahkan dari arah yang tak terduga-duga. Rasulullah SAW bahkan menyampaikan pada haditsnya, bahwa salah satu manfaat silaturahmi dalam islam adalah lapangnya rezeki/rizki.

Kapolsek Kedawung Kompol R. Nana Ruhiana, SH merupakan salah satu Kapolsek yang rajin dalam ibadahnya. Suka membantu dan meringankan beban sesamanya. Sepanjang kedinasannya mengutamakan silahturahmi dengan warga masyarakat dalam menciptakan harkamtibmas, seperti yang dilaksanakan pada saat ini. Kamis (23.03.23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. mengatakan, “Barangsiapa ingin dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahmi.” (H.R Bukhari & Muslim)

Lanjut Ariek Indra Sentanu ”saya memberikan apresiasi atas kinerja dan silahturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kedawung bersama jajarannya. Dengan mengunjungi Tokoh Masyarakat Desa Sutawinangun Sdr. Parman selaku Tokoh Masyarakat di Jl Widarasari Rt.02/03 Desa Sutawinangun Kec.Kedawung Kab. Cirebon”. Ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R. Nana Ruhiana, SH.

Silahturahmi kamtibmas merupakan program dari Kapolres Cirebon Kota sebagai wujud polri dalam upaya menciptakan kondusifitas di wilayah. Memberikan himbauan agar selalu menjaga harkamtibmas, dengan berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, agar terciptanya situasi Harkamtibmas. Sama-sama mengantisipasi maraknya geng motor, tawuran antar pelajar dan antar kampung serta peredaran Narkoba dengan siskamling dan memasang CCTV serta jangan lupa memasang kunci ganda. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kedawung Kompol R. Nana Ruhiana, SH., Sdr Parman selaku Tokoh Masyarakat., Bhabinkamtibmas Desa Sutawinangun Aipda Mafendra Y, A.Md., Babinsa Desa Sutawinangun Serda Rahmat Ariyanto dan Sdr Otong selaku tokoh pemuda. Pungkas Ngatidja. WSW 2015.

Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini