21 Pejabat Fungsional RSUD dr. Iskak Tulungagung Dilantik

0
4

Tulungagung – Sebanyak 21 pejabat fungsional di RSUD dr. Iskak Tulungagung mengikuti pengambilan sumpah janji pada pelantikan di lingkungan Pemkab Tulungagung. Bersama mereka dilantik pula 602 pejabat oleh Bupati Tulungagung Maryoto Birowo.

Dalam pelantikan serentak tersebut, 20 pegawai mengikuti pelantikan secara daring di Ruang Skill Lab, Selasa (19/9/2023).

“Hari ini saya dan 19 rekan sejawat yan lain mengikuti pelantikan pejabat fungsional secara online. Satu orang mengikuti pelantikan secara langsung di Pendopo Kongas Arum,” ujar salah satu peserta pelantikan, dr. Wahyu Sita Wardani, M. Ked.Klin., Sp. KFR.

Dengan amanat baru ini, dr. Wahyu Sita berharap mampu merealisasikan program-program yang telah terencana sesuai dengan visi dan misi rumah sakit, meninggalkan jauh-jauh perasaan atau tindakan mudah menyerah, dan selalu mengembangkan terobosan dan inovasi untuk kemajuan rumah sakit. Terlebih di era digitalisasi 4.0 ini sebagai generasi muda dan penerus harus mampu membuat terobosan program baru yang out of the box.

Dari 602 pejabat fungsional, sebanyak 51 pejabat adalah struktural. Terdiri dari 23 pejabat eselon III dan 28 pejabat eselon IV. Selain itu terdapat 517 pejabat fungsional pengangkatan pertama, 5 pejabat fungsional yang mendapat tugas tambahan sebagai Kepala Puskesmas, dan 29 pejabat fungsional yang mendapat tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah.

Bupati Maryoto berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat menunjukkan prestasi baik. Mereka juga dituntut memperbaiki pengetahuan dan kompetensi teknis dalam bekerja.

“Semoga pejabat yang dilantik dapat segera beradaptasi dengan tugas di lingkungan tugas baru, serta menjadikan pengalaman jabatan sebelumnya sebagai sarana di masa yang akan datang,” pesan Bupati Maryoto.

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini